Thursday, July 31, 2014

Apa itu Retractable Mirror ?

Apa sih Retractable mirror Innova itu ?

Kita seringkali mendengar tentang spionnya sudah retract belum atau sudah ada elektrik mirrornya ? Ternyata memang berbeda. untuk retractable itu berarti tempat spion kita sudah bisa mengunci dengan keras atau mantap ketika kita melipat dan juga mengunci dengan kencang ketika dia dalam posisi terbuka. Beda dengan spion yang belum retract adalah spion belum retract bisa di putar dan diarahkan kemana saja dan biasanya menempel dengan kaca spionnya. Spion retract ini biasa digunakan di mobil yang sudah mengaplikasikan elektrik mirror, dimana kita tidak perlu mengatur kaca dengan membuka jendela mobil.

Nah sekarang Sudah ada namanya retractable mirror Innova tergantung mobilnya. Kalau fortuner dan camry biasanya sudah ada bawaannya sendiri untuk auto retractable mirror. Namun untuk innova diperlukan pemasangan tambahan retractable mirror innova. Karena tidak terpasang secara langsung ketika pembelian mobil dari dealer.

Kalau sudah dipasangi retractable mirror innova jadinya enak, mobil anda cukup tekan tombol dari dalam dashboard mobil maka spion bisa melipat atau membuka sendiri kanan dan kiri. Selain itu spion juga bisa melipat otomatis ketika kita turun dari mobil dan mengunci menggunakan alarm. Dan membuka secara otomatis ketika kita menyalakan mesin. Jenis produk yang terdapat di Automaticsidemirror.com adalah : Toyota Agya – Daihatsu Ayla, Toyota All New Avanza - Xenia, Toyota rush daihatsu terios, dan toyota innova serta fortuner. Untuk saat ini baru bisa dipasang untuk mobil jenis tersebut. Meskipun banyak yang bertanya dari para pemilik mobil-mobil baru apakah sudah bisa dipasang di grand livina, honda mobilio maupun suzuki ertiga. sayangnya belum.

Harapannya kedepan semoga teknologi retractable mirror innova tidak hanya bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan toyota dan daihatsu tapi sudah bisa dipakai di merk-merk lainnya. akhir kata silahkan berkunjung ke spion retract di bagian lain dari blog ini untuk menambah pengetahuan anda tentang manfaat spion.

No comments:

Post a Comment

input your positive comment or insight from the post.

Status Blog