Monday, February 18, 2013

Kangen dipeluk!


Kangen dipeluk !

Seorang ibu MEMARAHI anaknya karena tangannya ga mau dibuka saat teman ibu nya ingin memberinya permen.

si ibu MALU kalo anaknya ga mau mendengarkan dirinya didepan teman2nya.
Padahal si anak berkata sambil menangis menuju perjalanan pulang :

 
" Aku suka permennya, ibu. Tapi tangan ku kecil, aku mau tangan ibu yang besar yang mengambil permen2 itu supaya lebih banyak"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Seorang Ayah MEMARAHI anaknya yg mengumpulkan botol2 air mineral di kamarnya saat dia pulang ke rumah, dibuanglah PULUHAN botol2 itu saat anaknya tidur.

Esok harinya, anaknya berkata sambil menangis

"setiap ayah pergi dan lupa MEMELUK KU, aku menyimpan kata-kata "Aku kangen di peluk" dibotol2 itu, supaya setiap ayah pulang malam (saat aku udah tidur) ayah bisa mendengarnya/membacanya"

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Waktu kecil anak-anak kita GA BERULANG, padahal WAKTU kita di DUNIA ini SEBENTAR lagi HABIS.

Ciumlah, Peluklah MEREKA sedalam-dalamnya saat kita PERGI, mana tahu dia mencium kita dalam terbujur kaku saat kita PULANG"



-Ali Akbar-
PakarSEO

No comments:

Post a Comment

input your positive comment or insight from the post.

Status Blog