Tuesday, June 24, 2014

Spion Retract

Spion Retract dan bisnis spion auto retract

Spion lipat otomatis adalah spion yang dapat kita temui di mobil atau kendaraan roda empat. Karena untuk spion retract tidak cocok diterapkan di kendaraan roda dua. Kelebihan dari spion retract ini adalah dia akan mengunci cukup keras ketika dalam keadaan terbuka maupun tertutup.
spion retract
Seiring berkembangnya teknologi, maka spion pun berevolusi. Yang tadinya hanya menggunakan retract. Sekarang dibuat menjadi auto retract dan diterapkan di mobil-mobil mewah, luxury atau premium, sebut saja deretan merk mobil mewah seperti BMW, Mercedes Benz, Audi, Lexus, Jaguar, dan masih banyak lainnya. Seiring perkembangan jaman teknologi spion Auto retract ini mulai di sematkan juga di mobil-mobil middle end.

Spion lipat otomatis ini sekarang sudah bisa anda nikmati juga di mobil-mobil keluarga yang bisa kita dapatkan aksesorisnya. Merk yang terkenal untuk spion retract atau spion retract alias spion lipat otomatis adalah SHM. Untuk distributor resminya adalah ARS selaku agen yang dipercaya untuk mendistribusikan produk bermanfaat ini ke seluruh Indonesia.

Spion retract yang sudah memiliki fungsi auto ini biasa di kenal dengan spion lipat otomatis memiliki banyak manfaat. Meskipun fungsinya sederhana hanya membuka dan menutup spion saja tanpa kita harus membuka jendela. Cocok sekali di aplikasikan di lalu lintas di Indonesia, yang cenderung banyak kendaraan roda dua, disertai kemacetan yang melanda. Dimana kita harus saling sodok menyodok untuk mendapatkan jalan ketika kondisi macet. 

Dengan adanya teknologi spion retract auto ini, makan kita dengan mudah bisa melipat spion kita ketika melalui kondisi macet, kondisi jalan yang sempit atau lorong. Bahkan ketika mobil dalam keadaan tidak bergerak alias di parkir. Kita masih bisa menjaga perangkat spion kita dari kemungkinan tersenggol atau ditabrak oleh kendaraan lain yang ingin memarkir mobilnya dekat dengan kendaraan kita.

Aksesoris spion lipat otomatis ini yang direkomendasikan adalah SHM yang sudah teruji ketahanannya, serta bahan abs yang digunakan sesuai dengan standar OEM atau bawaan pabrik mobil yang beredar di Indonesia. Distributor tunggal yang dipercaya memegang merk SHM ini adalah ARS.

No comments:

Post a Comment

input your positive comment or insight from the post.

Status Blog